Bergantunglah Padaku

Aku hanya ingin kautahu bahwa, sesulit apapun keadaanmu, serumit apapun masalah yang kautemui; aku ada di sini.

Kau boleh meneleponku semalam apapun itu dan aku akan mengangkatnya dengan senang hati. Kau boleh berkeluh kesah tentang apapun padaku dan aku akan mendengarnya tanpa mengeluh. Kau boleh menangis sepuasmu, dan aku takkan menjauhkam telinga untuk menghindari raunganmu.

Aku ingin kau hanya bergantung padaku, serumit apapun keadaanmu, sesulit apapun masalah yang kautemui.

Aku hanya menginginkan itu. Bahkan, aku tak pernah meminta lebih dari itu. Aku tak meminta secuil tempat di hatimu yang luas. Aku tak meminta agar kau membalas semua perlakuanku.

Aku tak menuntut apapun.

Bahkan ketika kau memutuskan untuk menikah dengan orang lain.

Aku tetap diam, meski kau tak mungkin tak tahu bahwa aku melakukan semua itu; karena aku sangat mencintaimu.

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari www.nulisbuku.com di Facebook dan Twitter

Komentar

What's most