((EDISI MOVE ON))

Kadang sesuatu yang kita mau nggak jauh lebih baik dari sesuatu yang kita butuhkan. Gue baru mikir kalo quote itu bener banget.
Gue males cerita ya, gue dapet ilham darimana bisa nulis dengan bahasa gaul kaya gini tapi gue bener-bener males mikir pake bahasa baku:3
Gue ga ngerti juga kenapa gue niat banget nulis padahal gue lagi males. Gue bego ya? Ya emang.
Kemaren-kemaren gue lagi berada di titik paling rendah dalam kehidupan. Pokoknya dititik rendah serendah-rendahnya. Gue sakit. Dan gue patah hati.
Semuanya terjadi bersamaan. Gitu aja. Semua orang nyakitin gue. Ya lo bayangin aja kaya gimana gue kemarin-kemarin.
Untung gue punya keluarga dan temen-temen yang dengan kebangasatan dan keberengsekan mereka bisa bikin gue bahagia. Rumus berengsek dan bangsat cuma berlaku buat temen-temen gue yakni Koethyl (Yang sayang banget ini), Tante Tiga Jari (Ini juga sayang), Astried dan lain-lain yang yaklz banget gue ceritain satu-satu.

***

Ehmmm, apa ya.
Gue cuma bisa menyimpulkan kalo ga semua yang kita mau itu baik buat kita.
Cowo yang lo anggap baik bisa aja ternyata dia itu ternyata tupai dalam bahasa jawa ditambah -an
Ga ngerti? Search aja-_-
Dan juga cowo yang lo arepin selama ini yang lo pikir bisa jadi napas kehidupan lo ternyata malah jadi manusia yang paling ngerti cara gimana ngebunuh lo.

Dalam 10 cowok, kira-kira ada 8 yang berengsek. Berarti kan sisanya 2, ya? Dan biasanya dua-duanya saling suka.
..
..
..
..

Gue ga beranggapan kalo semua cowo itu sama aja. Yaklz bokap gue baik ko sama gue. Sahabat-sahabat gue juga asik ko ga berengsek.
Cuma ya, ada banyak cowok yang aslinya bangsat tapi berparas malaikat. Yadi gals, ati-ati aja;)
Jadikan patah hati lo sebagai pembelajaran dalam hidup lo. Sedih boleh. Boleh banget. Nangis boleh. Tapi jangan lama-lama. Lo musti bangkit dan berpikir dewasa:)
Jangan mau ditololin cowo yang sama untuk kedua kalinya. Ayo bangkit!!
Life must go on!:))))

-PUTRI.

Komentar

What's most