Jarak dan Kamu

Jarak dan kita adalah satu kesatuan yang sepertinya tak dapat dipisahkan. Jarak dan kita seperti lagu, yang bersemi seiring musik yang mengalun.

Kau dan aku sama-sama berdekap melewati ruang rindu, meringkuk menitipkan cinta satu sama lain dalam percakapan panjang dengan Sang Pencipta.
Kau dan aku adalah pasangan bodoh yang berusaha membirukan senja. Sambil berharap takkan ada matahari terbenam diantara kita. Sambil merengkuh, merangkul, memeluk lewat doa.

Disaat jarak terasa seperti tembok penghalang bagi kita yang seperti ini, aku tak bisa apa-apa selain mendoakanmu dan menghapus air mataku sendiri. Sambil berjuang agar semuanya dapat kukembalikan.
Dingin sepi yang kulalui tanpamu, terasa seperti mimpi buatku yang terbiasa hidup bersama pelukanmu.

Kau dan aku sama-sama tidak tahu, bahwa senja takkan pernah jadi biru.
Kau dan aku tak pernah saling tahu, walau kita sama-sama merasakkan rindu.

Komentar

What's most