Penantian


Aku  yang sampai detik ini masih menanti
Merasa sepi,  merasa sendiri
Duduk termenung memeluk lutut ditemani ombak
Menunggu sesuatu yang datangnya tak pasti
Detik demi detik terlewati,
tapi tapak kakimu belum juga menjejaki pasir dipantai ini

Kasihku di ujung sana
Aku sudah menunggu ditemani air mata
Melewati senja dan bayangmu tak kunjung ada
Merasakan hatiku menjerit di cekik rasa rindu yang luar biasa
Aku terus menahan rasa
Walau hadirmu tetap kutunggu jua

Aku kerap kali bertanya pada ombak diujung sana :
apa penantianku tak sia - sia?
Ombak hanya terdiam dan menhempaskan dirinya pada karang
Membuatku termenung
Aku juga ingin menghempaskan rinduku dalam dekapmu

Aku tak tau sudah berapa lama aku menunggumu ditemani air mata
Merasa nyesaku dalam dada
Terus termenung tanpa sanggup bicara
aku hanya butuh berpegang pada cinta

Komentar

What's most